Senin, 12 Mei 2008

Aku lagi di Makasar

Senin 12 Mei 2008, siang hari pukul 1 siang aku berangkat ke Makasar,lewat Surabaya karena tidak ada plane yang langsung ke Makasar. Aku ke Makasar selama 3 hari, dalam Acara koordinasi situs web untuk Badan Litbang Pertanian. dalam anganku aku kesini pasti banyak ilmu yang aku dapat, karena aku sendiri sudah mempunyai situ web pribadi walaupun pakai Blog. tapi aku bangga dengan blogku, karena pemikiranku dapat aku tuangkan..walaupun mungkin jarang orang lain melihatnya atau mengunjungi. Tidak tahu karena kurang menarik atau bagaimana karena selama aku buat belum ada orang yang mengometeri situsku. Aku tidak merasa minder atau bosan untuk menulis apa yang ada dalam benakku.
Setelah dalam setengah hari aku disini karena acara baru tadi pagi, dan aku mencoba menulis saat jam istirahat, ternyata emang aku belum ada apa-apanya masalah web site.Dan lagi-lagi aku ingin sekali mengali banyak ilmu tentang internet... semoga keinginananku terpenuhi pada acara ini...

2 komentar:

Warih Pamungkas mengatakan...

Salam kenal juga buat Pak Moko. Terima kasih atas saran yang diberikan. Mungkin bapak bingung kenapa di profil lokasi Banjarbaru tapi di judul blog malah Wonosobo. Sebenarnya saya lahir dan besar di Wonosobo dan sekarang sedang merantau di Banjarbaru.

Warih Pamungkas mengatakan...

Salam kenal juga buat Pak Moko. Terima kasih atas saran yang diberikan. Mungkin bapak bingung kenapa di profil lokasi Banjarbaru tapi di judul blog malah Wonosobo. Sebenarnya saya lahir dan besar di Wonosobo dan sekarang sedang merantau di Banjarbaru.